Menjaga keseimbangan Cinta

 

Untitled

Pasangan itu ibarat alat timbangan, untuk mengukur keseimbangan agar tetap sejajar antara realita dan komitmen kebersamaan.
Bila satu menurun, maka yang terberat harus rela memberikan kekuatannya pada suatu dukungan yang menguatkan serta mau melengkapi dalam semua kekurangannya untuk tetap mengisi disetiap suka-dukanya.
Tak akan satu yang terjatuh, kita berlalu..Tak akan pula satu terluka. kita tetap bahagia..Karena apa yang telah di persatukan tidak dapat diceraikan, begitupun dengan pasangan/jodoh kita.
Hargailah cinta yang sudah terbentuk.. Tanpa tendensi dan alasan apapun selain untuk menerima, berbagi dan saling melengkapi
Dalam cinta jangan pernah mengukur untung ataupun rugi..Karena untung yang kamu terima hanya soal kesetiaan, sementara kerugian yang kamu terima hanya penghianatan dimana keduanya sama-sama menggunakan perasaan..
Selagi kita bisa memposisikan diri dalam suatu keseimbangan yang saling memahami dalam pengertian akan kebersamaan, maka apa pun yang terjadi, kita tetap akan sejalan mengarungi kejamnya dunia di kehidupan ini.
Gunakan kelembutan yang sarat ketulusan..Gunakan kasih pada hati yang selalu memberi dan Gunakan cinta yang sarat kesetiaan. Salam kebajikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s